Selasa, 11 Maret 2014

kata-kata saat ini

Kata Mutiara Kehidupan
“Selama kita masih hidup tidak ada hukuman, yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.”
“Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.”
“Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.”
“Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena, memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.”
“Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya.”
“Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih orang.”
“Manusia yang sesungguhnya bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.”
“Jangan pernah sakiti sesama. Sebab, kehadiran orang lain adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin umatnya sendirian jalani hidup.”
“Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai oleh sesama. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.”
“Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu hanya merasa sepi. Itu terjadi sebab kamu berharap orang terdekat ada di sisimu selamanya.”
Kata Bijak Motivasi
“Semua keberhasilan yang kau impikan itu, berada di balik semua hal yang kau takuti. Beranikanlah dirimu.”
“Semua yang cantik dan indah memiliki saat dan masanya, dan kemudian berlalu. Tetapi, kecantikan dan keindahan itu bisa tetap bersama kita bila kita memeliharanya.”
“Kecantikan pada usia 16 tahun adalah hasil pekerjaan alam, tetapi kecantikan pada 60 tahun adalah hasil dari kepemimpinan diri yang baik.”
“Kebahagiaan bukanlah sebuah keadaan yang bebas dari kesedihan.”
“Jiwa yang baik akan tetap mampu merasakan kebahagiaan bahkan di dalam kesedihan, jika dia tetap memelihara kebaikan dalam kata-katanya, dan dalam perilakunya, bahkan kepada yang menjahatinya.”
Kata Cinta
“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”
“Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia.”
“Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.”
“Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.”
“Jodoh sudah ada yang mengatur. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar